Puisi Tertipu Oleh Sejuta Janji Palsu

Tertipu Oleh Sejuta Janji Palsu

Dulu kau pernah mencintaiku
Dulu kau pernah menyayangiku
Bahkan dulu berharap aku menjadi milikmu

Aku bukanlah orang yang sempurna
Aku hanyalah manusia yang terpandang hina
Tapi kau tak pedulikan itu
Kau tetap cinta dan sayang kepadaku

Namun itu semua telah berlalu
Kau tak lagi seperti dulu
Kau tak lagi sayang padaku
Dan kau tak lagi mempedulikan diriku
Bahkan kau telah pergi menjauh dariku

Aku telah teracuni dengan kata-kata manismu
Aku telah tertipu oleh sejuta janjimu
Aku telah berharap dengan harapan yang kau berikan padaku
Namun aku tak tahu semua itu palsu

Aku sadar
Aku memang tak pantas untukmu
Kau hanya memperlakukanku seperti pelabuhan tempat kau bersinggah

Pergi...
Pergilah kau
Pergi kau menjauh dariku
Dan jangan pernah kembali

Karya : Muhajir
Banda Aceh, 19 April 2014

Related Posts:

3 Responses to "Puisi Tertipu Oleh Sejuta Janji Palsu"

  1. bgus banget puisinya dx, tetap melangkah trus jgn mundur y dx,.kunjungi blog saya jg yhttp://shoppingkehidupan.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih, itu hanyalah masa lalu, saya akan melangkah ka masa depan

      Hapus
  2. bang puisinya bagus izin copas buat channel youtube saya ya (dawai raditiya)

    BalasHapus